You are currently viewing Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jaka Setia Bekasi Barat

Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jaka Setia Bekasi Barat

Penjual Domba Garut Terlengkap Di Jaka Setia Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.