You are currently viewing Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Benefit Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.