You are currently viewing Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang tentu saja Anda tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.