You are currently viewing Informasi Tukang Sapi 18 Juta Berkualitas  Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Tukang Sapi 18 Juta Berkualitas Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Tukang Sapi 18 Juta Berkualitas Aren Jaya Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati selain itu banyak populer sama orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.