You are currently viewing Jual Kambing Samosir Terlengkap Di Soreang

Jual Kambing Samosir Terlengkap Di Soreang

Jual Kambing Samosir Terlengkap Di Soreang –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.