You are currently viewing Jual Sapi Ternak Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Jual Sapi Ternak Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Jual Sapi Ternak Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging serap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari selain itu juga banyak digemari oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.