You are currently viewing Harga Kambing Etawa Terbaik Di Aren Jaya Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Terbaik Di Aren Jaya Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Terbaik Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, maka dari itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.