You are currently viewing Jual Sapi 24 Juta Premium Di Majalengka

Jual Sapi 24 Juta Premium Di Majalengka

Jual Sapi 24 Juta Premium Di Majalengka – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi yang sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.