You are currently viewing Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Sumedang

Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Sumedang

Distributor Kambing Etawa Terbaik Di Sumedang –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing hingga delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.