You are currently viewing Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat

Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat

Peternak Sapi 21 Juta Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.