You are currently viewing Jual Sapi Ternak Terdekat  Purwakarta

Jual Sapi Ternak Terdekat Purwakarta

Jual Sapi Ternak Terdekat Purwakarta – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari pun banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.