You are currently viewing Tempat Peternakan Hewan Qurban Terlengkap Di Sumedang

Tempat Peternakan Hewan Qurban Terlengkap Di Sumedang

Apakah Ibu lagi cari penjual hewan untuk Qurban jelang Hari raya Idul Adha?

Sebagaimana yang dikenal oleh masyarakat, Idul Adha adalah hari yang sangat dinanti bagi umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selain menjalankan solat Idul Adha, umat Muslim juga dianjurkan untuk laksanakan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Namun, tak seluruh umat Muslim mempunyai akses untuk membeli binatang qurban atau mempersiapkan hewan qurbannya seorang diri. Oleh karena itu, hadirnya jasa jual hewan qurban amat menolong umat Muslim dalam menjalankan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Hewan Qurban Terlengkap Di Sumedang

Jika Anda mencari-cari hewan ternak untuk kurban yang memiliki kwalitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa jadi opsi yang terbaik. CentralSapiQurban menawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang memiliki kualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberi kemudahan bagi Bapak yang menginginkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa segera menghubungi Kami.

Kenapa Mesti Beli Hewan Qurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Bebas biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas ongkos pengiriman, kita dapat mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat ketika hewan yang di pesan hingga dilokasi

CentralSapiQuban akan menolong Kamu didalam menentukan hewan qurban yang cocok bersama dengan keperluan Anda dan memberikan pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau hendak mencari Info terlebih dulu, Anda dapat menghubungi CentralSapiQuban.com lewat situs kami atau melalui kontak Kami.