You are currently viewing Peternak Kambing Etawa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Etawa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Etawa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.