You are currently viewing Rekomendasi Tukang Penjual Sapi 21 Juta Murah  Bekasi Selatan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi 21 Juta Murah Bekasi Selatan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi 21 Juta Murah Bekasi Selatan – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.