You are currently viewing Distributor Sapi Kurban Termurah  Bantargebang Bekasi

Distributor Sapi Kurban Termurah Bantargebang Bekasi

Distributor Sapi Kurban Termurah Bantargebang Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging serap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari juga banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.