You are currently viewing Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bantargebang Bekasi

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bantargebang Bekasi

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bantargebang Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.