You are currently viewing Peternak Kambing Jawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Peternak Kambing Jawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Peternak Kambing Jawa Murah Di Margajaya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.