You are currently viewing Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Peternak Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.