You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Jatikramat Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.