You are currently viewing Distributor Kambing Jawa Terbaik Di Garut

Distributor Kambing Jawa Terbaik Di Garut

Distributor Kambing Jawa Terbaik Di Garut –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.