You are currently viewing Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang

Harga Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.