You are currently viewing Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi Timur

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi Timur

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi Timur – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati selain itu banyak digemari sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.