You are currently viewing Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba sampai delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.