You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak diminati oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.