You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatirahayu Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.