You are currently viewing Info Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah  Jatikramat Bekasi

Info Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jatikramat Bekasi

Info Peternak Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jatikramat Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu juga banyak populer oleh orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.