You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Depok –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.