You are currently viewing Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi

Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi

Harga Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Jatisari Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih domba sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.