You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Qurban Premium  Purwakarta

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Qurban Premium Purwakarta

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Qurban Premium Purwakarta – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak populer oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.