You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Bali Terdekat Di Bekasi Timur

Informasi Peternak Sapi Bali Terdekat Di Bekasi Timur

Informasi Peternak Sapi Bali Terdekat Di Bekasi Timur – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.