You are currently viewing Penjual Domba Garut Terdekat Di Jati Sampurna

Penjual Domba Garut Terdekat Di Jati Sampurna

Penjual Domba Garut Terdekat Di Jati Sampurna –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan juga memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban hingga delivery, dengan demikian Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.