You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya  Tasikmalaya
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya Tasikmalaya

Informasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya Tasikmalaya – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging serap kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.