You are currently viewing Informasi Harga Sapi Bali Murah Di Pangandaran

Informasi Harga Sapi Bali Murah Di Pangandaran

Informasi Harga Sapi Bali Murah Di Pangandaran – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari selain itu banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.