You are currently viewing Daftar Harga Sapi 15 Juta Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi 15 Juta Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi 15 Juta Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.