You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi 18 Juta Berkualitas  Kranji Bekasi

Info Daftar Harga Sapi 18 Juta Berkualitas Kranji Bekasi

Info Daftar Harga Sapi 18 Juta Berkualitas Kranji Bekasi – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.