You are currently viewing Penjual Sapi Qurban Murah Di Jatiasih Bekasi

Penjual Sapi Qurban Murah Di Jatiasih Bekasi

Apakah Kamu sedang cari binatang untuk Qurban dalam rangka menyambut Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan momen yang amat penting bagi umat Muslim di semua penjuru dunia. Selain melaksanakan Salat Idul Adha, umat Muslim juga dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan yakni qurban dengan memotong hewan yang udah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Meski demikian, tak seluruh umat Muslim punya akses untuk belanja binatang kurban atau menyiapkan hewan qurbannya sendiri. Oleh sebab tersebut, hadirnya jasa menjual hewan qurban sangat menolong umat Muslim di dalam laksanakan ibadah qurban.

Penjual Sapi Qurban Murah Di Jatiasih Bekasi

Jikalau Anda mencari-cari hewan untuk qurban yang berkwalitas untuk Idul Adha, maka Kami dapat jadi opsi yang pas. Kami menawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

Kami sedia kan jasa menjual hewan ternak untuk qurban yang berkwalitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditetapkan di dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberikan kemudahan bagi Kalian yang ingin menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Kenapa Harus Membeli Hewan Qurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Gratis ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kami akan mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa ada biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat dikala hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami akan menolong Kamu dalam menentukan hewan qurban yang sesuai dengan keperluan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau hendak mencari Info terlebih dulu, Anda bisa menghubungi Kami melalui website kami atau melalui kontak Kami.