You are currently viewing Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Termurah Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Termurah Di Jatiasih Bekasi

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Termurah Di Jatiasih Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari juga banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.