You are currently viewing Tempat Penjual Sapi 24 Juta Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Penjual Sapi 24 Juta Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Tempat Penjual Sapi 24 Juta Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak diminati sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.