You are currently viewing Info Jual Sapi 24 Juta Berkualitas  Garut

Info Jual Sapi 24 Juta Berkualitas Garut

Info Jual Sapi 24 Juta Berkualitas Garut – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.