You are currently viewing Info Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cianjur

Info Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cianjur

Info Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cianjur – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari pun banyak dikenal sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.