You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Jatirahayu Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati selain itu banyak dikenal oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.