You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Depok

Rekomendasi Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Depok

Rekomendasi Penjual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Depok – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.