You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Terdekat Di Medan Satria Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi enak. Daging sapi ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu juga banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.