You are currently viewing Info Tukang Sapi Betina Berkualitas  Jatiasih Bekasi

Info Tukang Sapi Betina Berkualitas Jatiasih Bekasi

Info Tukang Sapi Betina Berkualitas Jatiasih Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak digemari sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.