You are currently viewing Informasi Tukang Jual Sapi 21 Juta Premium  Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Tukang Jual Sapi 21 Juta Premium Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Tukang Jual Sapi 21 Juta Premium Jaka Permai Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari pun banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.