You are currently viewing Peternak Sapi Jantan Termurah  Margahayu Bekasi Barat

Peternak Sapi Jantan Termurah Margahayu Bekasi Barat

Peternak Sapi Jantan Termurah Margahayu Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak diminati oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.