You are currently viewing Informasi Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Di Jaka Sempurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.