You are currently viewing Tempat Jual Sapi 15 Juta Murah Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi 15 Juta Murah Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi 15 Juta Murah Di Jaka Sampurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal juga banyak populer sama orang. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.