You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terdekat Di Soreang

Informasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terdekat Di Soreang

Informasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terdekat Di Soreang – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma yang enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.