You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium Di Karawang

Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium Di Karawang

Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium Di Karawang – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.